Selasa, 20 September 2016

Agen Bola - Barcelona Tidak Akan Biarkan Neymar Nakal Lagi

Agen Bola - Barcelona Tidak Akan Biarkan Neymar Nakal Lagi - Perdebatan dua pemain Barcelona, Neymar dan Rafinha saat melawan Leganes cukup menarik perhatian. Cekcok antara keduanya terjadi setelah Rafinha mencoba menarik Neymar saat tengah memprotes keputusan wasit memberikan tendangan bebas kepada Leganes.

Agen Bola - Barcelona Tidak Akan Biarkan Neymar Nakal Lagi
Agen Bola


Akibatnya dari aksi protes Neymar tersebut, pemuda asal Brasil itu harus mendapat kartu kuning. Menanggapi hal tersebut, pelatih Barca, Luis Enrique menilai bahwa dirinya tidak kaget. Sebab, Neymar memiliki gaya tersendiri di atas lapangan.

Agen Bola Terbesar


Ia menambahkan bahwa seluruh pemain Barca pun tidak merasa kaget sebab mereka telah mengenal Neymar dengan baik. Kendati demikian, Enrique menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengizinkan para pemainnya untuk kembali melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan tim.

“Neymar memiliki gaya permainan sendiri dan ia sangat menikmatinya. Gaya permainannya khas sekali dengan gaya pesepakbola Amerika Selatan dan Brasil, kami mengetahuinya. Hal itulah yang menjadikannya menarik,” jelas Enrique.

“Saya menyukai gaya permainannya dan tidak ada satu pun pemain di Liga Spanyol yang terkejut karena dia bermain seperti itu sejak tiba di sini. Suka atau tidak, ada peraturan yang mengatur dan saya kira kami akan mencoba hal-hal yang tidak bertentangan dengan peraturan,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar