Rabu, 14 September 2016

Agen Bola - Emre Can Bisa Tampil Kontra Chelsea

Agen Bola - Emre Can Bisa Tampil Kontra Chelsea - Kabar baik bagi para pendukung Liverpool. Setelah cukup lama absen, Emre Can dikabarkan siap merumput kembali. Can rumornya berpeluang tampil di Liga Inggris pekan ini saat berhadapan dengan Chelsea.

Agen Bola - Emre Can Bisa Tampil Kontra Chelsea
Agen Bola


Can mengalami cedera saat memperkuat Liverpool tanding lawan Burton Albion di Piala Liga. Pada laga yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan The Reds -julukan Liverpool- tersebut, Can mengalami cedera engkel yang memaksanya harus absen selama beberapa pekan.

Agen Bola Terpercaya


Setelah menjalani perawatan selama tiga pekan, Can akhirnya diperbolehkan merumput kembali. Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (14/9/2016), pesepakbola berusia 22 tahun tersebut sudah mulai berlatih pelan-pelan.

Dengan kondisi yang makin membaik, bukan tidak mungkin nama Can akan masuk dalam skuad Liverpool kontra Chelsea. Pelatih Jurgen Klopp diyakini akan memasukkan nama mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut, mengingat kondisi Dejan Lovren yang meragukan.

Kondisi Lovren saat ini kabarnya masih dimonitor oleh tim medis Liverpool. Mantan bek Southampton tersebut mengalami cedera mata yang memaksanya absen di laga Liga Inggris pekan lalu kontra Leicester City.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar