Rabu, 28 September 2016

Agen Bola - Messi Tak Bisa Sukses Jika Awali Karir Di Real Madrid

Agen Bola - Messi Tak Bisa Sukses Jika Awali Karir Di Real Madrid - Megabintang Barcelona Lionel Messi, menjadi sosok penting untuk klub. Messi yang merupakan pemain berpaspor Argentina menjelma menjadi pemain paling mematikan di dunia sepakbola ketika bergabung dengan La Masia milik Barcelona.

Agen Bola - Messi Tak Bisa Sukses Jika Awali Karir Di Real Madrid
Agen Bola


Ketika mulai memasuki tim utama di Barcelona, Messi juga mendapat pelajaran berharga karena dikelilingi dengan pemain terbaik di dunia seperti Ronaldinho. Itu tak bisa dipungkiri juga membuat Messi semakin kuat ketika bertumbuh dewasa.

Agen Bola Terpercaya


Mantan pelatih Timnas Argentina Cesar Luis Menotti, menyatakan bahwa Messi tak akan mengalami sukses yang sama jika memulai karier di Real Madrid. Dikelilingi pemain berkelas dunia yang juga menjadi alasan mengapa Messi selalu disebut lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

“Messi tak pernah menjadi pemain seperti saat ini jika ia bermain untuk Real Madrid,” buka Menotti.

“Ia memulai debut dengan ditemani Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Ronaldinho. Cristiano Ronaldo tak pernah memiliki kesempatan seperti itu. Evolusi yang dilalui oleh Messi benar-benar sangat mengagumkan,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar