Rabu, 07 September 2016

Agen Bola - Yaya Toure Diminati Arsenal dan Man United

Agen Bola - Yaya Toure Diminati Arsenal dan Man United - Masa depan gelandang Yaya Toure di Manchester City masih belum jelas. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda apakah Toure akan dipertahankan atau dilepas oleh manajemen dan pelatih City, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Agen Bola - Yaya Toure Diminati Arsenal dan Man United
Agen Bola


Situasi yang tidak jelas di City rupanya membuat beberapa klub bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Toure. Toure saat ini sedang mencari rebutan dua klub besar Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Agen Bola Terbesar


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, siap memanfaatkan situasi yang di City saat ini untuk membawa Toure ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Begitu juga dengan manajer Manchester United Jose Mourinho yang siap menyaingi The Gunners.

Sebelumnya, agen Toure yakni Dimitri Seluk, menyatakan dirinya sudah mendapat tawaran dari beberapa klub besar di Liga Inggris. Akan tetapi, Seluk tidak bersedia mengungkapkan klub-klub mana saja yang sejauh ini melakukannya.

Toure sendiri sudah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim ini bersama Man City. Tidak adanya nama dalam skuad diyakini menjadi salah satu bukti bahwa gelandang berusia 33 tahun itu memang akan keluar dari Etihad Stadium.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar