Rabu, 07 September 2016

Agen Bola - Raiola : Kami Memang Ingin Pogba Jadi Pemain Termahal

Agen Bola - Raiola : Kami Memang Ingin Pogba Jadi Pemain Termahal - Transfer gelandang Paul Pogba ke Manchester United sukses memecahkan rekor transfer dunia. Akan tetapi, keberhasilan Pogba menjadi pemain yang memiliki nilai transfer termahal di dunia ternyata memang sudah direncanakan.

Agen Bola - Raiola : Kami Memang Ingin Pogba Jadi Pemain Termahal
Agen Bola


Hal tersebut disampaikan oleh agen Pogba, Mino Raiola. Menurut Raiola, dirinya sudah lama mempersiapkan transfer Pogba. Persiapan tersebut sudah dilakukan Raiola bukan hanya dalam hitungan bulan, melainkan dalam hitungan tahun.

Agen Bola Terpercaya


“Kesepakatan transfer Paul Pogba adalah salah satu yang kami harapkan sejak setahun lalu. Bahkan, mungkin lebih lama dari itu,” ungkap Raiola, sebagaimana diberitakan ESPN, Rabu (7/9/2016).

“Itu adalah kesepakatan yang sangat kompleks, karena melibatkan banyak pihak dan itu juga melibatkan banyak kepentingan. Sulit untuk bisa menyesuaikannya,” sambungnya.

Pogba dibeli Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016-2017 dengan mahar 89,3 juta pounds (sekira Rp1,56 triliun). Nilai transfer gelandang berpaspor Prancis itu sukses mengalahkan nilai transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid yang bernilai 85 juta pounds (sekira Rp1,49 triliun).


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar