Jumat, 30 September 2016

Agen Bola - Bale Minta Madrid Harus Tampil Konsisten

Agen Bola - Bale Minta Madrid Harus Tampil Konsisten - Real Madrid mengawali gelaran La Liga musim 2016-2017 dengan sangat baik. Klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu itu sukses meraih empat kemenangan beruntun di ajang La Liga.

Agen Bola - Bale Minta Madrid Harus Tampil Konsisten
Agen Bola


Namun pada jornada kelima, Madrid gagal meneruskan trend positif. Bertemu Villarreal di Bernabeu, armada Zinedine Zidane hanya mampu meraih satu angka setelah hanya mampu bermain 1-1 hingga menit akhir.

Agen Bola Terpercaya


Ternyata, hasil kurang memuaskan tersebut kembali dialami Los Blancos –julukan Madrid. Dua pertandingan berikutnya, Sergio Ramos dan kawan-kawan kembali meraih hasil imbang.

Oleh karena itu, pemain bintang Madrid, Gareth Bale mengingatkan agar rekan-rekannya tampil lebih konsisten. Sebab, menurut Bale, klub yang bisa menjadi konsistensi berpeluang meraih gelar juara La Liga.

“Kami harus lebih konsisten. Kami memiliki penampilan yang sangat bagus di akhir musim lalu, tapi kami harus lebih baik lagi di awal dan tengah musim ini. pada akhirnya tim yang lebih konsisten akan memenangkan liga,” kata Bale.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar