Jumat, 16 September 2016

Agen Bola - Demi Juve , Morata Tolak Tawaran Napoli

Agen Bola - Demi Juve , Morata Tolak Tawaran Napoli - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku dirinya menolak tawaran dari Napoli pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut dilakukan karena penyerang berpaspor Spanyol itu tak ingin mengkhianati Juventus.

Agen Bola - Demi Juve , Morata Tolak Tawaran Napoli
Agen Bola


Morata menghabiskan waktunya selama dua musim bersama tim yang bermarkas di Turin. Dalam 93 kali laga, ia menceploskan 27 gol dan 19 assist. Namun pada musim ini, Madrid mengaktifkan klausul pembelian untuk kembali membawa pulang pemain didikannya tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Memiliki kenangan indah di Juventus, Morata menganggap tim yang bermarkas di J-Stadium itu sebagai rumah keduanya. Tak pelak, penyerang berpostur 189 cm tersebut menolak tawaran dari rival Bianconeri, yaitu Napoli.

“Saya sedih meninggalkan Juventus, tapi inilah sepakbola. Juve merupakan rumah kedua saya dan mereka selalu ingin menang, kecuali ketika berhadapan melawan Real Madrid,” ujar Madrid.

“Napoli memang benar berkomunikasi dengan agen saya. Namun saya tidak pernah ke sana untuk menghormati Juve yang merupakan rumah kedua saya,” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Morata baru saja menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid kala menghadapi Sporting Lisbon di laga perdana grup F. Ia mencetak gol pada menit ke 93, yang mengantarkan Los Merengues meraih tiga angka.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar