Jumat, 23 September 2016

Agen Bola - Mourinho Tidak Ingin Carrick Ke Newcastle

Agen Bola - Mourinho Tidak Ingin Carrick Ke Newcastle - Manajer Manchester United, Jose Mourinho ternyata disebut-sebut sempat menghalangi gelandang gaek Michael Carrick pergi dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2016 lalu.

Agen Bola - Mourinho Tidak Ingin Carrick Ke Newcastle
Agen Bola


Seperti diketahui, karier gelandang berusia 35 tahun tersebut bersama Man United sepertinya terlihat akan habis setelah musim 2015-2016 rampung. Kontraknya habis di akhir Juni dan belum diperpanjang juga sampai akhirnya Jose Mourinho diplot menjadi manajer anyar Setan Merah menggantikan posisi Louis van Gaal.

Agen Bola Terbesar


Kalau Carrick sempat setuju untuk bergabung dengan Newcastle United di Championship musim depan. The Magpies memang tertarik untuk memakai jasa Carrick meski yang bersangkutan sudah tak muda lagi.

Meski demikian, keputusan Mourinho untuk mempertahankan sang gelandang di Old Trafford membuatnya membatalkan rencana tersebut. Carrick sendiri tampil gemilang di ajang Piala Liga pada tengah pekan ini, saat Man United mengalahkan Northampton Town 3-1. Penampilan impresif ini membuat banyak kalangan menyakini kalau Carrick layak melakoni debutnya di Liga Inggris musim ini, saat Man United menerima lawatan Leicester City di Old Trafford akhir pekan ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar