Sabtu, 24 September 2016

Agen Bola - Zidane Tak Mau Banyak Komentar Soal CR7

Agen Bola - Zidane Tak Mau Banyak Komentar Soal CR7 - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk terlalu detail membicarakan soal megabintang timnya yakni Cristiano Ronaldo. Sebab Zidane menilai, perlu waktu lebih dari satu setengah jam untuk membicarakannya.

Agen Bola - Zidane Tak Mau Banyak Komentar Soal CR7
Agen Bola


Menurut Zidane, Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Apabila ingin membicarakan seluruh kelebihan yang dimiliki, Zidane yakin akan banyak waktu yang diperlukan. Sebab, ia menilai ada banyak kelebihan dalam diri pesepakbola asal Portugal itu.

Agen Bola Terbesar


“Pada usia 31 tahun, dia bahkan masih bisa menjadi lebih baik lagi. Saya tidak suka berbicara banyak soal Cristiano, karena saya akan berada di sini selama satu setengah jam atau lebih,” tutur Zidane.

Menurut pelatih asal Prancis itu, satu yang menarik untuk dibicarakan soal Ronaldo adalah motivasinya. Zidane menyatakan, sangat jarang ada pesepakbola yang memiliki motivasi sebesar yang dimiliki pemain berjuluk CR7 itu.

“Saya hanya ingin membicarakan soal motivasinya. Dia benar-benar pemain yang termotivasi. Tidak semua pemain memiliki motivasi seperti dirinya. Itu kelebihan yang luar biasa,” terang pelatih berusia 44 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar