Jumat, 09 September 2016

Agen Bola - Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak 4 Bintang Pemainnya

Agen Bola - Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak 4 Bintang Pemainnya - Real Madrid sepertinya tak ingin kehilangan empat pemain bintang yang dimiliki. Los Blancos –julukan Madrid– siap memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric dan Toni Kroos.

Agen Bola - Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak 4 Bintang Pemainnya
Agen Bola


Sejatinya kontrak keempat pemain tersebut bersama Madrid masih terhitung lama. Ronaldo memiliki kontrak hingga 2018, Modric (2018), Bale (2019) dan Kroos (2020).

Agen Bola Terpercaya


Dari keempat pemain tersebut, tentu menarik melihat berapa tahun kontrak yang akan diterima CR7 –julukan Ronaldo– bersama Madrid. Sebab sebelumnya, mantan kekasih model Irina Shayk itu ingin pensiun di Madrid pada usia 41 tahun!

Jika Madrid mengikuti perintah Ronaldo, ia akan bertahan di Estadio Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2026. Namun, jika melihat kualitas fisik yang dimiliki Ronaldo, pemain berpaspor Portugal itu dinilai mampu tampil kompetitif hingga usia 41.

Terlepas dari perpanjangan kontrak yang segera dilakukan, Madrid sedang bersiap melakoni pekan ketiga Liga Spanyol. Pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB, Los Blancos –julukan Madrid– akan menjamu Osasuna.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar