Rabu, 28 September 2016

Agen Bola - Tiga Kali Imbang , Real Madrid Harus Segera Bangkit

Agen Bola - Tiga Kali Imbang , Real Madrid Harus Segera Bangkit - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, ingin membawa timnya bangkit dari hasil negatif. James berharap Los Blancos –julukan Madrid– bisa mengalahkan Eibar di pekan ketujuh Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB.

Agen Bola - Tiga Kali Imbang , Real Madrid Harus Segera Bangkit
Agen Bola


Madrid meraih hasil kurang positif di tiga laga terakhir. Setelah bermain imbang saat bertemu Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2), Madrid ditahan Borussia Dortmund 2-2 di matchday kedua Grup F Liga Champions.

Agen Bola Terbesar


Untungnya, di saat Madrid meraih hasil buruk di Liga Spanyol, sang rival abadi yakni Barcelona juga mengalami kesialan. Alhasil, Madrid masih duduk di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 14 poin, unggul satu angka dari Barcelona.

Namun, Madrid tak boleh terus berharap Barcelona mengalami kesialan. Tim asuhan Zinedine Zidane harus bangkit. Tantangan pertama tentu saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjamu Eibar akhir pekan nanti.

“Kami meraih hasil imbang di dua laga terakhir Liga Spanyol, namun tidak ada yang ingin kami bermain buruk. Kami akan menghadapi laga hari minggu dan berharap meraih kemenangan,” jelas James mengutip dari laman resmi UEFA.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar