Minggu, 18 September 2016

Agen Bola - Henderson : Kami Memang Pantas Menang

Agen Bola - Henderson : Kami Memang Pantas Menang - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan timnya memang layak membawa pulang tiga angka saat jumpa Chelsea di Stadion Stamford Bridge Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB. Pasalnya, pemain 26 tahun itu merasa timnya sudah berlatih sangat keras sejauh ini.

Agen Bola - Henderson : Kami Memang Pantas Menang
Agen Bola


Selain itu, Henderson juga merasa dirinya sangat baik pada pertandingan tersebut. Meski mengakui sulit melawan Chelsea, pemain internasional Inggris itu menilai rekan-rekannya sangat bagus dalam bertahan dari gempuran The Blues –julukan Chelsea.

Agen Bola Terbesar


“Itu tetap menjaga momentum kami. Kami sudah berlatih keras dan memiliki perasaan bagus selama pertandingan,” ujar Henderson.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena Chelsea merupakan lawan yang tangguh tapi saya pikir kami sangat baik dalam bertahan dan layak mendapat tiga angka,” lanjut Henderson.

Saat ini, Liverpool sukses naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dari satu imbang.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar