Kamis, 08 September 2016

Agen Bola - Simeone : Griezmann Punya Level Saingi Messi Dan CR7

Agen Bola - Simeone : Griezmann Punya Level Saingi Messi Dan CR7 - Penyerang Timnas Prancis yang kini membela Atletico Madrid, Antoine Griezmann berhasil menjadi sorotan pada 2016. Selain membawa Atletico dan Prancis ke final pada musim panas ini, Griezmann juga berhasil menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik Eropa bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Agen Bola - Simeone : Griezmann Punya Level Saingi Messi Dan CR7
Agen Bola


Keadaan tersebut tampaknya membuat Griezmann ingin terus berkembang dan ingin menyamai Ronaldo serta megabintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan ia dikabarkan akan hengkang dari Atletico Madrid demi bisa meraih mimpinya tersebut.

Agen Bola Terpercaya


Namun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan bahwa anak asuhnya sadar harus terus berkembang di Atletico. Ia juga yakin Griezmann sadar dibutuhkan di klub dan tak akan hengkang dalam waktu dekat.

“Griezmann sadar dirinya berada di klub yang hebat yang terus berkembang dari hari ke hari. Ia juga memiliki pelatih yang selalu menginginkannya,” buka Simeone.

“Ia sangat ingin berada di atas bersama dengan Messi dan Ronaldo. Ia ingin menjadi yang terbaik di dunia,” terang pelatih berpaspor Argentina tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar