Jumat, 16 September 2016

Agen Bola - CR7 dan Messi Tidak Bisa Dibandingkan

Agen Bola - CR7 dan Messi Tidak Bisa Dibandingkan - Persaingan dua megabintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap menarik perhatian. Sama-sama bermain di klub kenamaan Spanyol, Ronaldo dan Messi kerap bersaing di atas lapangan hijau.

Agen Bola - CR7 dan Messi Tidak Bisa Dibandingkan
Agen Bola


Presiden UEFA terpilih, Aleksander Ceferin, menilai baik Ronaldo dan Messi sama-sama memiliki talenta yang luar biasa. Menurutnya, Ronaldo memiliki kekuatan yang luar biasa, sedangkan Messi tampil seperti seorang seniman.

Saat diminta memilih yang terbaik antara Ronaldo dan Messi, Ceferin menilai hal tersebut sama seperti memilih mana yang lebih baik antara Real Madrid dan Barcelona. Menurutnya baik Ronaldo maupun Messi sama-sama memiliki pengaruh besar di dunia sepakbola.

Agen Bola Terbesar


“Mereka berdua sangatlah luar biasa untuk sepakbola, masing-masing memiliki kemampuan yang elbih baik daripada yang lainnya. Ronaldo memiliki kekuatan, determinasi, sedangkan Messi lebih artistik,” ujar Ceferin.

“Siapa yang lebih baik? Itu adalah pertanyaan yang sama jika diminta memilih Real Madrid atau Barcelona. Mereka berdua sangatlah baik untuk dunia sepakbola,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar