Minggu, 05 Maret 2017

Agen Bola - Bakal Hengkang , Neymar Doakan Enrique

Agen Bola - Bakal Hengkang , Neymar Doakan Enrique - Teka-teki mengenai masa depan Luis Enrique bersama Barcelona memang terjawab sudah pada beberapa hari lalu. Enrique memutuskan untuk tidak melanjutkan perkerjaannya sebagai pelatih Blaugrana ketika musim 2016-2017 berakhir.

Agen Bola - Bakal Hengkang , Neymar Doakan Enrique
Agen Bola


Munculnya kabar tersebut memang mengejutkan banyak kalangan. Terlebih, kiprah Enrique sendiri di Estadio Camp Nou bisa dikatakan cukup sukses. Selain mampu mengantarkan Barca menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey, Enrique juga mampu mempersembahkan titel Liga Champions.

Agen Bola Terbesar


Wajar jika keputusan Enrique hengkang dari Barca pun membuat seluruh elemen di skuad Barca merasa sedih, tak terkecuali Neymar Junior. Meski begitu, bintang Timnas Brasil tersebut tetap mendoakan hal terbaik kepada karier Enrique selanjutnya.

“Kami ingin dia mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Enrique mengetahui apa yang terbaik untuknya dan kami senang dengan yang sudah ia lakukan kepada kami pada beberapa tahun terakhir dimana kami sudah mendapatkan banyak gelar,” ucap Neymar.

Kondisi tersebut membuat manajemen Barca untuk mencari figur sebagai pelatih mereka di musim depan. Sejumlah nama pun mulai dikait-kaitkan dengan Barca seperti Ronald Koeman, Mauricio Pochettino, Ernesto Valverde, hingga Jorge Sampaoli.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar