Sabtu, 11 Maret 2017

Agen Bola - Joe Hart Buka Peluang Hijrah Ke Klub Baru

Agen Bola - Joe Hart Buka Peluang Hijrah Ke Klub Baru - Tidak lama lagi, masa bakti Joe Hart sebagai penjaga gawang pinjaman di Torino bakal berakhir. Kendati demikian, hingga saat ini, masih belum ada pembicaraan terkait perpanjangan masa bakti pemain berpaspor Inggris tersebut.

Agen Bola - Joe Hart Buka Peluang Hijrah Ke Klub Baru
Agen Bola


Pelatih City, Josep ‘Pep’ Guardiola, pun mengisyaratkan tidak akan memulangkan Hart. Ia mengaku puas dengan penampilan kiper utama City saat ini, Claudio Bravo.

Agen Bola Terpercaya


Melihat hal tersebut, Hart pun membuka peluang untuk hijrah ke klub lainnya. Kendati mengaku sangat mencintai City, kiper berpaspor Inggris itu menyadari bahwa dirinya tidak mungkin bertahan di Etihad Stadium jika sang pelatih tidak menginginkannya.

“Tidak semua orang akan menyukaimu. Tidak semua orang ingin Anda bermain dan itulah bisnis. Saya tumbuh di sini dan saya tidak akan tersinggung,” tutur Hart.

“Saya ingin bermain sepakbola. Saya mencintai sepakbola jadi apa pun peluang yang ada, saya akan mengambilnya. Saya akan melihat kesempatan yang ada dan membuat rumah baru,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar