Sabtu, 11 Maret 2017

Agen Bola - Bawa Barcelona Menang , Neymar Pantas Raih Ballon D'or

Agen Bola - Bawa Barcelona Menang , Neymar Pantas Raih Ballon D'or - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, berhasil memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017 setelah melakukan comeback dramatis kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB.

Agen Bola - Bawa Barcelona Menang , Neymar Pantas Raih Ballon D'or
Agen Bola


Satu nama yang mencuat pada pertandingan tersebut adalah Neymar da Silva Santos Junior. Pemain internasional Brasil itu memang tampil mengesankan pada pertandingan tersebut dengan membukukan dua gol.

Agen Bola Online


Sukses membawa Blaugrana –julukan Barca– comeback dramatis, nama Neymar langsung dielu-elukan. Pemain 25 tahun tersebut dinilai pantas meraih trofi Ballon d’Or 2017.

Selain itu, Neymar juga mengakui kalau laga melawan PSG merupakan salah satu pertandingan terbaiknya. “Ini adalah pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan,” ujar Neymar setelah pertandingan.

Menjamu PSG, Barca yang harus mengejar ketertinggalan defisit empat gol, nyatanya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 6-1. Dengan hasil tersebut, Barca berhak atas satu tiket ke perempatfinal berkat keunggulan agregat 6-5.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar