Minggu, 05 Maret 2017

Agen Bola - Zabaleta : Bravo Butuh Dukungan , Bukan Kritikan!

Agen Bola - Zabaleta : Bravo Butuh Dukungan , Bukan Kritikan! - Claudio Bravo menjadi salah satu pemain yang diboyong Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan demi bisa mendapatkan jasanya, manajemen The Citizens harus rela melepas Joe Hart guna memberikan Bravo tempat di skuad utama mereka musim ini.

Agen Bola - Zabaleta : Bravo Butuh Dukungan , Bukan Kritikan!
Agen Bola


Namun, keputusan Man City memboyong Bravo mulai memunculkan banyak keraguan usai penampilan Bravo yang tak kunjung membaik hingga saat ini. Bahkan beberapa pendukung Man City meminta para manajemen klub kesayangannya itu untuk mengembalikan Hart sebagai kiper utama mereka.

Agen Bola Online


Mengetahui kondisi tersebut membuat rekan setim Bravo di skuad Man City, yakni Pablo Zabaleta, angkat bicara. Ia meminta agar seluruh pihak agar lebih baik memberikan dukungan, ketimbang melemparkan kritikan terhadap penampilan Bravo.

“Ia (Bravo) adalah penjaga gawang terhebat. Ia pernah juara bersama Barcelona dan di Copa America bersama Cile. Tapi pindah dari Liga Spanyol ke sini tak mudah. Kami harus sabar. Kami harus bisa memberikan kepercayaan diri padanya,” ucap Zabaleta.

“Kita semua harus memberikan dukungan pada Claudio, dari pemain dan fans. Ia adalah bagian dari kami dan saya berharap fans Manchester City memberi dukungan besar untuknya,” tuntas pemain berkebangsaan Argentina tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar