Jumat, 10 Maret 2017

Agen Bola - Mou Ungkap Alasan Man United Ganti Formasi

Agen Bola - Mou Ungkap Alasan Man United Ganti Formasi - Manchester United harus puas berbagi angka kala bertandang ke markas Rostov di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017, Jumat (10/3/2017) dini hari WIB. Tampil dengan skuad terbaiknya, Setan Merah –julukan Man United– menutup pertandingan tersebut dengan hasil 1-1.

Agen Bola - Mou Ungkap Alasan Man United Ganti Formasi
Agen Bola


Pelatih Man United, Jose Mourinho mengakui timnya melakukan beberapa perombakan formasi pada pertandingan tersebut. Hal tersebut dilakukannya agar skuad lawan tidak mudah membaca permainan Setan Merah.

Agen Bola Terpercaya


“Strategi kami adalah dengan tidak akan memainkan permainan seperti yang mereka tampilkan. Mereka selalu memainkan bola di lini depan bersama penyerang mereka,” jelas Mourinho.

“Itulah mengapa mereka menunjukkan permainan seperti itu. Jadi yang terbaik adalah kami tampil dengan tiga pemain belakang. Ketiga bek kami tampil dengan sangat baik. Para pemain tengah pun berusaha untuk mencetak angka kedua dan mencoba menyerang,” sambungnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Zlatan Ibrahimovic dan kolega harus bekerja keras di leg kedua. Pada leg kedua, Man United bakal menjamu Rostov di Old Trafford pada Jumat 17 Maret 2017 dini hari WIB.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar