Rabu, 01 Maret 2017

Agen Bola - Guardiola Tidak Ingin Bawa Hart Kembali Ke Man City

Agen Bola - Guardiola Tidak Ingin Bawa Hart Kembali Ke Man City - Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola mengisyaratkan tidak akan menarik kembali Joe Hart dari Torino. Hingga saat ini, penjaga gawang berpaspor Inggris itu masih merumput di Serie A sebagai pemain pinjaman dan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Agen Bola - Guardiola Tidak Ingin Bawa Hart Kembali Ke Man City
Agen Bola


Kendati demikian, Guardiola tampaknya masih belum tertarik memulangkan Hart. Dengan tegas, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengaku puas dengan performa dua kiper utamanya.

Agen Bola Terbesar


Guardiola menambahkan bahwa dirinya baru akan memutuskan mengenai masa depan Hart di akhir musim ini. Selain Hart, ia pun bakal menentukan masa depan beberapa pemainnya pada Juni nanti.

“Saya akan menentukan mengenai beberapa hal di akhir musim nanti. Saya puas dengan penampilan dua penjaga kiper kami sejauh ini,” tutur Guardiola.

“Kami baru akan memutuskannya nanti. Tidak hanya mengenai penjaga gawang, tetapi juga pemain tengah, sayap, penyerang, dan bek. Kami akan memutuskannya di akhir musim,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar