Sabtu, 11 Maret 2017

Agen Bola - Terkait Masa Depannya , Joe Hart Maklumi Keputusan Guardiola

Agen Bola - Terkait Masa Depannya , Joe Hart Maklumi Keputusan Guardiola - Masa depan Joe Hart masih menjadi tanda tanya. Kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino itu hingga kini masih belum mendapatkan kejelasan terkait dengan masa depannya.

Agen Bola - Terkait Masa Depannya , Joe Hart Maklumi Keputusan Guardiola
Agen Bola


Sebab, kontrak Hart dengan Torino bakal berakhir pada Juni 2017. Sementara, pelatih City, Josep ‘Pep’ Guardiola, telah mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan memulangkan Hart ke Etihad Stadium.

Agen Bola Terbesar


Mendengar kabar tersebut, Hart mengaku enggan untuk mempermasalahkannya. Ia mengaku tidak dapat memaksa Guardiola untuk memulangkan dirinya ke City.

Kiper berusia 29 tahun itu pun menyatakan bahwa dirinya siap menerima keputusan Guardiola jika benar-benar tidak kembali ke City. Menurutnya, itu adalah tugas Guardiola untuk memberikan yang terbaik ke The Citizens –julukan City.

“Dia melakukan apa yang seharusnya. Dia merasa hal tersebut benar. Ia tidak menghancurkan hidup saya, dia melakukannya karena hal tersebut dinilai benar baginya sebagai seorang pelatih,” tutur Hart.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar