Jumat, 03 Maret 2017

Agen Bola - Rooney Diisukan Ke Everton , Koeman : Saya Belum Memikirkan Transfer

Agen Bola - Rooney Diisukan Ke Everton , Koeman : Saya Belum Memikirkan Transfer - Spekulasi mengenai masa depan pemain senior Manchester United, Wayne Rooney, masih terus berembus. Rooney disebut-sebut tidak akan melanjutkan kariernya bersama Setan Merah –julukan Man United– di musim depan.

Agen Bola - Rooney Diisukan Ke Everton , Koeman : Saya Belum Memikirkan Transfer
Agen Bola


Minimnya kesempatan bermain dikabarkan menjadi salah satu alasan utama pemain berpaspor Inggris itu tidak ingin bertahan di Old Trafford. Everton disinyalir menjadi salah satu klub terdepan yang ingin mendapatkan Rooney.



Rumor tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari pelatih Everton, Ronald Koeman. Dengan tegas, Koeman menyatakan bahwa dirinya masih belum memikirkan mengenai bursa transfer saat ini.

“Dia masih dapat tampil gemilang dalam dua atau tiga musim. Apa yang terjadi di akhir musim? Saya tidak tahu,” jelas Koeman.

“Menurut saya, dia adalah salah satu pemain yang dapat membuat Everton menjadi lebih kuat,” sambungnya. Kontrak Rooney bersama Man United sendiri baru akan berakhir pada Juni 2019.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar