Senin, 06 Maret 2017

Agen Bola - Rakitic Percaya Enrique Bisa Beri Trofi La Liga Sebelum Pergi

Agen Bola - Rakitic Percaya Enrique Bisa Beri Trofi La Liga  Sebelum Pergi - Barcelona dipastikan akan memiliki pelatih baru pada musim depan. Pasalnya, Luis Enrique sudah memutuskan untuk menanggalkan jabatannya setelah kontraknya dengan Blaugrana –julukan Barca– habis di akhir musim.

Agen Bola - Rakitic Percaya Enrique Bisa Beri Trofi La Liga  Sebelum Pergi
Agen Bola


Namun sebelum meninggalkan klub, gelandang Barca, Ivan Rakitic, optimis kalau Enrique dapat menghadirkan gelar Liga Spanyol. Sebab, ia mengaku kalau semua pemain memiliki kepercayaan penuh dengan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Agen Bola Online


“Kami sudah memercayai pelatih sejak hari pertama dan tidak banyak berubah. Sangat baik memiliki suasana menyenangkan antara pelatih dan klub, tapi kami sepenuhnya percaya,” kata Rakitic.

“Kami bermain dengan identitas melawan tim yang selalu menyulitkan langkah kami dengan man-to-man marking. Yang paling penting adalah kami selalu mencari solusi dan terus bergerak,” tuntas pemain internasional Kroasia tersebut.

Barca masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 60 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul satu angka dari Real Madrid di tempat kedua. Namun Los Blancos - julukan Madrid - masih memiliki satu tabungan pertandingan.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar