Rabu, 08 Maret 2017

Agen Bola - Enrique : Barca Lakukan Comeback? Kenapa Tidak?

Agen Bola - Enrique : Barca Lakukan Comeback? Kenapa Tidak? - Skuad asuhan Luis Enrique akan menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua Liga Champions 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Kemenangan di laga tersebut menjadi misi utama Luis Suarez dan kawan-kawan dengan skor lebih dari empat gol.

Agen Bola - Enrique : Barca Lakukan Comeback? Kenapa Tidak?
Agen Bola


Pada leg pertama, Barcelona dipaksa menyerah dengan skor telak 0-4 dari PSG di Paris. Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan tim asuhannya harus melakukan comeback di leg kedua nanti.

Agen Bola Terpercaya


Enrique yakin, para penggawa Barca masih memiliki mental bertanding yang kuat. Ia mengingatkan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan agar tetap percaya diri menatap leg kedua melawan PSG, apalagi di depan dukungan publik sendiri.

Meski pertandingan nanti bakal berlangsung tidak mudah, Enrique menyimpan kepercayaan kepada semua awak Barca. Sang pelatih pun juga tetap optimis untuk melakukan comeback melawan PSG.

“Saat ini yang dibutuhkan adalah kepercayaan diri dan menjadi kunci Barca di laga kedua nanti. Kami akan mencobanya sejak awal laga hingga menit terakhir,” ujar Enrique.

“Saya belum pernah melihat ada sikap yang buruk dari para pemain kami dan itulah mengapa klub sangat setia dan percaya diri bahwa kami bisa lolos! Melakukan comeback? Mengapa tidak?” tegasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar