Selasa, 14 Maret 2017

Agen Bola - Sampaoli : Kami Harus Fokus Untuk Lolos

Agen Bola - Sampaoli : Kami Harus Fokus Untuk Lolos - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengatakan timnya harus menjaga fokus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 saat bertandang ke markas Leicester City. Ia mengimbau anak asuhannya tetap memberikan penampilan terbaik dalam laga tersebut yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu 15 Maret 2017 dini hari WIB.

Agen Bola - Sampaoli : Kami Harus Fokus Untuk Lolos
Agen Bola


Sampaoli meminta anak-anak asuhnya untuk fokus ke Liga Champions. Ia menilai, Leicester akan tampil habis-habisan di hadapan publik sendiri, apalagi saat ini The Foxes tengah berfokus ke Liga Champions.

Agen Bola Online


“Tentu kami harus segara fokus untuk menghadapi Leicester di kandang mereka. Ini jadi tidak mudah karena fokus mereka untuk meraih hasil maksimal di Liga Champions,” ungkap Sampaoli.

Lebih lanjut, Sampaoli menitipkan pesan kepada tim asuhannya itu minimal bisa meraih hasil imbang dan tetap mewaspadai serangan Leicester. Pada leg pertama, Sevilla berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leicester.

“Kami unggul agregat dan hanya butuh hasil imbang. Namun, lawan punya kesempatan untuk membalas, maka kami harus tetap waspada dengan berbagai pola serangan mereka,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar