Selasa, 07 Maret 2017

Agen Bola - FA Resmi Jatuhkan Sanksi 3 Pertandingan Kepada Ibra

Agen Bola - FA Resmi Jatuhkan Sanksi 3 Pertandingan Kepada Ibra - Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), telah resmi menetapkan hukuman selama tiga pertandingan kepada penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Hukuman tersebut diberikan kepada pemain berpaspor Swedia tersebut karena dinilai melakukan kekerasan saat pertandingan.

Agen Bola - FA Resmi Jatuhkan Sanksi 3 Pertandingan Kepada Ibra
Agen Bola


Dalam pertandingan yang mempertemukan Setan Merah dengan Bournemouth di Old Trafford pada Sabtu 4 Maret 2017. Saat itu Bek Bournemouth terlihat menginjak kepala Ibra, sang pemain yang kesal lantas meluncurkan serangan balasan berupa sikutan tepat ke wajah Mings.

Agen Bola Terbesar


Meski kedua kejadian tersebut tidak dilihat wasit. Namun kamera lapangan tak luput merekam kejadian tersebut.

FA yang telah menurunkan mantan wasit profesional untuk menilai rekaman video tersebut, akhirnya memutuskan Ibra bersalah. FA telah resmi menghukum sang penyerang dengan tidak boleh berlaga dalam tiga pertandingan.

Akibat hukuman tersebut pemilik sebutan Ibracadabra tersebut akan melewati pertandingan penting melawan Chelsea di babak perempatfinal Piala FA dan Liga Inggris melawan Middlesborough dan West Bromwich Albion.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar