Rabu, 01 Maret 2017

Agen Bola - Barcelona Serius Ingin Datangkan Isco

Agen Bola - Barcelona Serius Ingin Datangkan Isco - FC Barcelona berharap bisa merekrut Isco dari sang rival abadi, Real Madrid pada musim panas 2018 secara gratis. Seperti dikabarkan Goal International, Barca akan membujuk sang pemain untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama El Real.

Agen Bola - Barcelona Serius Ingin Datangkan Isco
Agen Bola


Isco memang belakangan diyakini sudah melakukan negosiasi terkait kontrak anyar di Santiago Bernabeu. Namun, hal ini masih deadlock lantaran attacking midfielder berusia 24 tahun itu masih belum sepenuhnya yakin dengan entrenador Zinedine Zidane. Ya, Isco memang bukan pilihan utama di starting eleven Madrid di era kepelatihan Zidane.

Agen Bola Terpercaya


Disebutkan bahwa Barca ingin memanfaatkan ketidakpastian soal masa depan sang pemain di tim inti Madrid, dengan berjanji menjadikannya sebagai pengganti Andres Iniesta di lini tengah Blaugrana.

Pelatih Barca, Luis Enrique diyakini berharap bisa merekrut isco dan ingin melihat sang bintang mengikuti jejaknya, yang meninggalkan Madrid untuk bermain di Barca pada 1996 silam.

Tim Catalan percaya mereka tidak akan rugi apapun dengan coba mendekati Isco dan siap untuk merebut salah satu bintang milik Florentino Perez, yang sebelumnya dikabarkan coba untuk mencuri Neymar dari kubu Camp Nou.

Barca sendiri sebenarnya sudah dikaitkan dengan Isco sejak Januari lalu, namun Azulgrana kini dipercaya siap menunggu hingga musim panas 2018 agar bisa mendapatkan eks bintang Malaga itu secara free.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar