Senin, 06 Maret 2017

Agen Bola - Kemampuan David Silva Bikin Guardiola Terhipnotis

Agen Bola - Kemampuan David Silva Bikin Guardiola Terhipnotis - Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola mengaku terpesona dengan keahlian David Silva di atas lapangan. Sebelumnya, mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich tersebut memang telah mengakui bahwa Silva menjadi salah satu alasannya memutuskan berlabuh ke Manchester Biru.

Agen Bola - Kemampuan David Silva Bikin Guardiola Terhipnotis
Agen Bola


Menurut Guardiola, gelandang berpaspor Spanyol itu memiliki kemampuan yang berbeda dengan pesepakbola lainnya. Selain merasa kagum dengan kelihaian Silva mengolah si kulit bundar, pelatih berusia 46 tahun memuji mentalitas Silva.

Agen Bola Terbesar


Ia menilai pemain berusia 31 tahun itu memiliki semangat juang yang patut diacungi jempol. Guardiola pun menuturkan Silva selalu berusaha menunjukkan penampilan terbaik demi mempersembahkan kemenangan untuk timnya.

“Saya takjub dengan semangat juang yang ia tunjukkan. Dia adalah seorang pemenang, ia memiliki mental semangat juang. Dia adalah pejuang dan merupakan pemain yang fantastis,” jelas Guardiola.

“Tentu saja, performanya pun sangat bagus. Namun, di atas lapangan saya tidak mengatakan hal tersebut kepadanya! Kami makan malam bersama. Saya sempat mengundangnya,” tandas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar