Sabtu, 11 Maret 2017

Agen Bola - United Tepat Mainkan Mkhitaryan Kontra Rostov

Agen Bola - United Tepat Mainkan Mkhitaryan Kontra Rostov - Mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen, merasa keputusan manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat tepat memainkan Henrikh Mkhitaryan kontra Rostov pada leg pertama 16 besar Liga Eropa, di Stadion Olimp 2, Jumat (10/3/2017) dini hari WIB. Sayang, Man United gagal meraih kemenangan pada laga itu.

Agen Bola - United Tepat Mainkan Mkhitaryan Kontra Rostov
Agen Bola


Pasalnya, Mkhitaryan memang tampil mengesankan pada pertandingan tersebut. Pemain Timnas Armenia itu berhasil mencetak satu gol setelah sukses memanfaatkan assist Zlatan Ibrahimovic di menit 35.

Agen Bola Terbesar


Namun, Mourinho mendapat kritikan keras karena memainkan Mkhitaryan melawan wakil Rusia itu. Pasalnya, kondisi lapangan yang buruk bisa saja membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu kembali masuk meja perawatan.

Kendati demikian, Owen lagi-lagi tidak setuju dengan tanggapan banyak orang. Ia yakin kalau kondisi lapangan tidak akan memengaruhi Mkhitaryan.

“Ia (Mkhitaryan) harus bermain, jika ia siap ia akan siap. Lapangan memang bisa menyebabkan cedera hamstring serius. Tapi saya tidak berpikir kalau kondisi lapangan akan memengaruhinya,” jelas Owen.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar