Selasa, 14 Maret 2017

Agen Bola - Craig Shakespeare Siap Lakukan Perubahan Di Leicester City

Agen Bola - Craig Shakespeare Siap Lakukan Perubahan Di Leicester City - Leicester City akan menjamu Sevilla dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2016-2017 pada Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. The Foxes harus bekerja keras untuk memastikan satu tiket ke perempatfinal kompetisi sepakbola antarklub Eropa tersebut.

Agen Bola - Craig Shakespeare Siap Lakukan Perubahan Di Leicester City
Agen Bola


Sebab, pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2016-2017, Leicester takluk 2-1 dari Sevilla. Pelatih anyar The Foxes, Craig Shakespeare tampaknya bakal melakukan beberapa perubahan di skuadnya pada laga tersebut.

Agen Bola Terbesar


Kendati demikian, pengganti Claudio Ranieri tersebut enggan membeberkan strateginya di laga kontra Sevilla. Shakespeare pun menyatakan bahwa dirinya akan berdiskusi dengan para pemain sebelum melakukan perubahan strategi.

“Bagi saya, memperhatikan cara berperilaku dan berdiskusi adalah hal yang sangat penting. Manajeman adalah hal yang sangat penting,” jelas Shakespeare.

“Tentu saja, beberapa keputusan tetap akan diterapkan. Namun, saya harus menjelaskanya terlebih dahulu agar para pemain merasa senang,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar