Minggu, 05 Maret 2017

Agen Bola - Soal Pengganti Enrique , Pihak Barca Tidak Mau Terburu Buru

Agen Bola - Soal Pengganti Enrique , Pihak Barca Tidak Mau Terburu Buru - Salah satu Direktur Barcelona, Robert Fernandez, mengatakan pihaknya belum menemukan pelatih baru. Pasalnya, El Barca masih menghormati posisi yang diemban Luis Enrique saat ini.

Agen Bola - Soal Pengganti Enrique , Pihak Barca Tidak Mau Terburu Buru
Agen Bola


Seperti diketahui, Enrique sudah dipastikan tak akan melatih Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mengarungi musim depan. Mantan juru taktik AS Roma itu memilih pergi saat kontraknya berakhir pada Juni 2017.

Agen Bola Terpercaya


Fernandez mengakui Barca menghargai dedikasi yang diberikan oleh Enrique selama tiga musim. Ia berharap Blaugrana bisa meraih gelar juara juara pada akhir musim. Perihal pengganti, ia menambahkan belum ada sosok yang tepat untuk mengisi dapuk kepemimpinan Enrique saat ini.

 “Kita harus menghormati keputusan Enrique. Saya hanya bisa mengatakan bahwa selama tiga tahun dia di klub ini, ia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Pasti akan luar biasa jika dia bisa membawa kami meraih berbagai gelar yang saat ini akan kami perjuangkan,”ujar Fernandez.

“Kami belum menghubungi siapa pun. Jika waktunya sudah tiba, kami akan melakukan pekerjaan kami. Masih ada waktu. Tidak mudah untuk menemukan pelatih yang pas bagi Barca,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar