Sabtu, 04 Maret 2017

Agen Bola - Emery : Saya Menghormati Keputusan Enrique

Agen Bola - Emery : Saya Menghormati Keputusan Enrique - Keputusan pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk mengakhiri kariernya di Camp Nou pada akhir musim ini memang mengejutkan banyak pihak. Bahkan tidak sedikit yang menyayangkan keputusan juru taktik berusia 46 tahun itu.

Agen Bola - Emery : Saya Menghormati Keputusan Enrique
Agen Bola


Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengaku tetap akan menghormati Enrique kala keduanya bertemu pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Pada leg pertama, PSG berhasil meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Barca.

Agen Bola Terbesar


Bermodalkan kemenangan tersebut tentu langkah PSG untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun, dengan melihat skuad yang dimiliki Barca rasanya tidak mungkin jika Lionel Messi dan kolega tidak bermain mati-matian.

Emery pun yakin Blaugrana –julukan Barca– akan tampil maksimal pada laga selanjutnya. Sementara terkait dengan keputusan Enrique, menurutnya itu adalah hak sang pelatih.

“Tidak, keputusan tersebut tidak mengubah pendapat saya mengenai pertandingan nanti. Saya pun menghormati keputusannya tersebut,” jelas Emery.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar