Rabu, 01 Maret 2017

Agen Bola - Guardiola : Pencapaian Luar Biasa Ranieri Tidak Akan Dilupakan

Agen Bola - Guardiola : Pencapaian Luar Biasa Ranieri Tidak Akan Dilupakan - Keputusan Leicester City untuk memecat Claudio Ranieri memang mengejutkan banyak pihak. Kabar tersebut disampaikan langsung The Foxes –julukan Leicester– melalui laman resminya pada pekan lalu.

Agen Bola - Guardiola : Pencapaian Luar Biasa Ranieri Tidak Akan Dilupakan
Agen Bola


Pemecatan Ranieri tersebut ternyata mengejutkan pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola. Mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu mengaku tidak percaya Leicester memutuskan untuk mengakhiri karier Ranieri di musim ini.

Agen Bola Online


Kendati demikian, Guardiola yakin pencapaian Ranieri bersama The Foxes akan terus dikenang para pencinta sepakbola Inggris. Sebagaimana diketahui, The Tinkerman –julukan Ranieri– berhasil menyumbangkan gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya untuk Leicester di musim lalu.

“Saya terkejut. Pada pertandingan kemarin melawan Liverpool, kita melihat warisan. Mereka bermain dengan luar biasa dan itu adalah warisan dari Claudio Ranieri,” jelas Guardiola.

“Gelar juara Liga Inggris akan diingat selamanya. Dalam 50 tahun terakhir, orang-orang akan membicarakan mengenai pencapaian Leicester di musim lalu,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar