Minggu, 12 Maret 2017

Agen Bola - Chelsea Kokoh Di Puncak Klasemen , Mourinho Tidak Heran

Agen Bola - Chelsea Kokoh Di Puncak Klasemen , Mourinho Tidak Heran - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak terkejut dengan Chelsea yang tampil dominan di Liga Inggris 2016-2017. Padahal, pada musim ini Chelsea mampu tampil konsisten dan masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola - Chelsea Kokoh Di Puncak Klasemen , Mourinho Tidak Heran
Agen Bola


Meski begitu, Mourinho terkejut dengan permainan yang ditunjukkan The Blues –julukan Chelsea- yang tampil apik di musim ini. Hal itu Mourinho rasakan saat Man United melakoni pertandingan dengan Chelsea di pertemuan mereka musim ini pada Oktober 2016.

Agen Bola Terpercaya


Pada pertemuan pertama Liga Inggris 2016-2017, Chelsea mampu menunjukkan keperkasaan mereka di Old Trafford. Saat itu mereka mampu mempecundangi Man United dengan skor 4-0. Pada perempatfinal Piala FA kali ini mereka akan bertemu pada Selasa 14 Maret 2017 dini hari WIB di Stamford Bridge.

“Tidak, saya tidak terkejut (dengan kesuksesan Chelsea di musim ini). Saya hanya terkejut dengan apa yang mereka mainkan,” ungkap Mourinho.

“Saya terkejut karena saya pikir mereka melakukan banyak jenis permainan bola,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar