Jumat, 03 Maret 2017

Agen Bola - Karier Rooney Di Man United Masih Panjang

Agen Bola - Karier Rooney Di Man United Masih Panjang - Pelatih Everton, Ronald Koeman, mendukung keputusan Wayne Rooney untuk bertahan di Manchester United. Menurutnya, karier pemain berpaspor Inggris itu bersama Setan Merah –julukan Man United– masih panjang.

Agen Bola - Karier Rooney Di Man United Masih Panjang
Agen Bola


“Saya kira, Wayne Rooney masih berada di level yang baik. Dia telah membuat keputusan bagus dengan menetap di Manchester United dan Liga Inggris,” jelas Koeman.

Agen Bola Online


Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Rooney bakal segera mengakhiri kariernya di Man United. Kesempatan pemain yang minim disebut-sebut sebagai alasan utama pemain berusia 31 tahun itu tak akan bertahan di Old Trafford.

Namun, Koeman menilai bukanlah kesempatan bermain yang terpenting. Menurutnya, hal yang terpenting adalah pemain tersebut masih ingin membela klub yang dinaunginya dan ia melihat Rooney memiliki keinginan tersebut.

“Semua ini mengenai apa yang disukai Rooney dan apa yang dibutuhkan Manchester United,” ujarnya. Everton sendiri disebut-sebut sebagai salah satu klub yang siap menampung Rooney jika sang pemain benar-benar angkat kaki dari Manchester Merah.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar