Kamis, 02 Maret 2017

Agen Bola - Guardiola : Terima Kasih Luis Enrique

Agen Bola - Guardiola : Terima Kasih Luis Enrique - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona usai berhasil meraih kemenangan 6-1 di laga kontra Sporting Gijon pada Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Pelatih Luis Enrique mengaku tidak akan memperpanjang masa baktinya di akhir musim ini.

Agen Bola - Guardiola : Terima Kasih Luis Enrique
Agen Bola


Keputusan itu sekaligus menandakan juru taktik berusia 46 tahun tersebut bakal mengakhiri kariernya di Camp Nou. Kabar tersebut ternyata menarik perhatian mantan pelatih Barca yang saat ini berkarier di Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Agen Bola Terbesar


Guardiola mengaku cukup menyayangkang keputusan Enrique. Namun, ia tetap menghormatinya dan mengucapkan terima kasih karena telah membawa Blaugrana –julukan Barca– meraih berbagai prestasi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah ia lakukan kepada klub ini. Hanya ada beberapa pelatih yang dapat menyaingi Luis Enrique,” jelas Guardiola.

“Saya masih menilai bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia. Saya kecewa dengan apa yang telah ia putuskan, tetapi saya pun mengharapkan yang terbaik untuknya,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar