Jumat, 10 Maret 2017

Agen Bola - Xabi Alonso Putuskan Pensiun Di Akhir Musim

Agen Bola - Xabi Alonso Putuskan Pensiun Di Akhir Musim - Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim 2016/2017. Hal itu tepat saat kontraknya berakhir bersama Die Roten- julukan Bayern Munich.

Agen Bola - Xabi Alonso Putuskan Pensiun Di Akhir Musim
Agen Bola


Xabi Alonso akan menggantung sepatu di usia 35 tahun. Keputusan tersebut dianggap berat, tapi ia telah memikirkan masa depannya dengan matang.

Agen Bola Terbesar


“Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tapi saya percaya ini adalah waktu yang tepat. Saya selalu berpikir akan lebih baik untuk berhenti lebih awal daripada nanti. Saya masih merasa baik, tapi saya yakin ini adalah waktu yang tepat,” ujar Alonso.

“Saya ingin mengakhiri karier di tingkat tertinggi, dan Bayern adalah tingkat tertinggi itu. Saya sangat bangga dan senang bermain untuk FC Bayern dan menjadi bagian dari keluarga ini,”tambahnya.

Sekadar informasi, sejak didatangkan pada musim 2014, Alonso telah meraih dua gelar Bundesliga secara berturut-turut bersama Bayern. Tercatat ia telah bermain sebanyak 106 penampilan dengan sembilan gol.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar