Sabtu, 04 Maret 2017

Agen Bola - Bayern Munich Juga Incar Dele Alli

Agen Bola - Bayern Munich Juga Incar Dele Alli - Tim raksasa Jerman, Bayern Munich dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Agen Bola - Bayern Munich Juga Incar Dele Alli
Agen Bola


 Performa apik Alli bersama Spurs membuat beberapa klub top Eropa kesengsem dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Bagaimana tidak, ia sudah mencetak 12 gol, dua assist dalam 25 laga di Liga Inggris.

Agen Bola Terbesar


Selain Bayern, tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, juga memantau perkembangan pemain gesit tersebut. Lantas tim asuhan Carlo Ancelotti itu ingin  meramaikan bursa perburuan gelandang Timnas Inggris tersebut.

Alli bergabung dengan skuad Mauricio Pochettino pada musim 2015. Ia didatangkan dari MK Dons dengan mahar lima juta pounds (atau sekira Rp81 miliar). Namun kini harga sang pemain diperkirakan bernilai 34 juta pounds (Rp556 miliar).

Bukan tidak mungkin bagi Bayern Munich mengeluarkan kocek sebesar itu. Pasalnya, The Bavarians membutuhkan pemain muda nan lincah, untuk menggantikan peran pemain uzur seperti Arjen Robben dan Frank Ribery.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar