Senin, 06 Maret 2017

Agen Bola - Neymar : Kami Sangat Sayang Dengan Enrique

Agen Bola - Neymar : Kami Sangat Sayang Dengan Enrique - Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Barcelona yang akan habis pada akhir musim. Keputusan tersebut jelas sangat mengejutkan sejumlah pihak, khususnya para pemain Barcelona.

Agen Bola - Neymar : Kami Sangat Sayang Dengan Enrique
Agen Bola


Menurut salah satu penggawanya, yakni Neymar da Silva Santos Junior, para pemain sangat sedih mendengar kabar mundurnya Enrique. Pasalnya, ia mengatakan kalau para pemain Blaugrana –julukan Barca– sangat menyayangi pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Agen Bola Terbesar


“Sangat menyedihkan mengetahui Luis Enrique akan pergi, kami sangat menyayanginya dan kami sangat percaya dengannya,” ujar Neymar.

Lebih lanjut, Neymar mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan Enrique selama ini. Menurut pemain berkebangsaan Brasil tersebut, mantan entrenador Celta de Vigo itu sudah memberikan banyak hal untuk Barca.

“Kami sangat berterima kasih karena sudah membantu kami selama ini dan untuk semua yang sudah ia lakukan selama tiga musim,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar