Rabu, 08 Maret 2017

Agen Bola - Bobol Gawang Napoli , Ramos Tiru Selebrasi Messi

Agen Bola - Bobol Gawang Napoli , Ramos Tiru Selebrasi Messi - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tampil luar biasa saat timnya mengalahkan Napoli 3-1 di leg II 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB. Selain mencetak gol pembuka Madrid, Ramos juga berandil besar atas gol kedua setelah sundulannya mengenai kepala Dries Mertens sebelum akhirnya masuk ke gawang Napoli kawalan Pepe Reina.

Agen Bola - Bobol Gawang Napoli , Ramos Tiru Selebrasi Messi
Agen Bola


Namun, ada yang unik setelah Ramos membobol gawang Partenopei –julukan Napoli. Pesepakbola berusia 30 tahun melakukan selebrasi layaknya orang yang sedang menelfon.

Agen Bola Terbesar


Sekadar informasi, gaya tersebut sebelumnya dilakukan Lionel Messi usai membobol gawang Celta Vigo akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Messi mencetak dua gol dan membawa Blaugrana –julukan Barcelona– menang 5-0!

Bisa dibilang, selebrasi yang dilakukan Ramos dini hari tadi merupakan pesan kepada Messi, agar megabintang berpaspor Argentina tak bermain memikat di laga leg II 16 besar Liga Champions, kontra Paris Saint-Germain (PSG), Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Sekadar diketahui, Ramos mengharapkan Barcelona tersingkir di ajang Liga Champions.

Potensi Barcelona terpental dari Liga Champions 2016-2017 terbuka lebar. Sebab pada leg I yang berlangsung tiga pekan lalu, Barcelona dihancurkan PSG 0-4.

Sebagai tambahan informasi, Semenjak Liga Champions berganti format pada musim 1992-1993, tidak ada tim yang defisit empat gol di leg I mampu membalikkan kedudukan pada pertemuan selanjutnya. Karena itu, Barcelona wajib mendobrak sejarah untuk mentas di fase delapan besar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar