Kamis, 02 Maret 2017

Agen Bola - Zidane Siap Perbaiki Performa Madrid

Agen Bola - Zidane Siap Perbaiki Performa Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku siap bekerja keras demi memperbaiki performa anak-anak asuhnya. Los Blancos –julukan Madrid– memang baru saja meraih hasil kurang memuaskan pada laga kontra Las Palmas, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB.

Agen Bola - Zidane Siap Perbaiki Performa Madrid
Agen Bola


Tampil di hadapan publiknya sendiri, Madrid harus rela berbagi angka dengan Las Palmas usai laga berakhir dengan hasil 3-3. Hasil tersebut sebenarnya cukup baik karena Los Blancos sempat tertinggal 3-1, sebelum akhirnya dua gol Cristiano Ronaldo dapat menyelematkan Madrid dari kekalahan.

Agen Bola Terbesar


“Kami tidak dapat mengubah apa yang terjadi. Kami harus menganalisis hasil-hasil negatif tersebut dan fokus pada pencapaian positif. Mengubah dari 3-1 ke 3-3 adalah hal yang luar biasa,” jelas Zidane.

“Kami seharusnya dapat menunjukkan permainan layaknya di babak kedua pada interval pertama. Kami harus tetap fokus. Saya siap bertanggung jawab dan kami akan melalui ini,” sambungnya.

Hasil imbang itu mengantarkan Madrid turun satu posisi di klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Kini, El Real berada di peringkat dua dengan raihan dengan 56 poin atau selisih satu angka dari pemuncak sementara, Barcelona.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar