Selasa, 07 Maret 2017

Agen Bola - Enrique Masih Yakin Bisa Kalahkan PSG

Agen Bola - Enrique Masih Yakin Bisa Kalahkan PSG - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih yakin kalau dirinya bisa membawa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut optimis bisa membalikkan kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama.

Agen Bola - Enrique Masih Yakin Bisa Kalahkan PSG
Agen Bola


Barcelona akan menghadapi mission impossible menghadapi PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Pasalnya hingga saat ini, belum ada satu pun tim yang melakukan comeback setelah menelan kekalahan 0-4.

Agen Bola Online


Namun, Enrique percaya masih ada peluang bagi Lionel Messi dan kawan-kawan membalikkan keadaan. Oleh karena itu, pelatih berpaspor Spanyol tersebut berharap dukungan publik Camp Nou bisa membantu Barca tampil menggila.

“Saya memiliki keyakinan yang tidak tergoyahkan kalau kami akan memenangkan pertandingan dan lolos ke perempatfinal,” ujar Enrique.

“Kami akan mengambil semua risiko, kami akan membuat atmosfer di mana fans akan membantu kami lebih dari biasanya,” pungkas mantan pelatih AS Roma tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar