Jumat, 03 Maret 2017

Agen Bola - Eddie Howe : Kami Siap Matikan Ibrahimovic

Agen Bola - Eddie Howe : Kami Siap Matikan Ibrahimovic - Penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memang menjadi momok tersendiri bagi Bournemouth. Pada perjumpaan kedua tim di ajang Liga Primer Inggris musim ini, yakni di pekan perdana, Ibra dua kali membobol gawang Bournemouth dan membawa Man United kala itu menang dengan skor 3-1 di Dean Court.

Agen Bola - Eddie Howe : Kami Siap Matikan Ibrahimovic
Agen Bola


"Saya terkesan dengan yang dilakukan oleh Ibrahimovic saat kami melawannya pada bulan Agustus 2016. Saat itu kami belum siap, namun saat ini saya yakin kami sudah siap melawannya," ucap pelatih Bournemouth, Eddie Howe.

Agen Bola Terpercaya


Howe pun meminta anak asuhnya untuk tampil lebih kuat lagi pada laga kontra Man United yang akan digelar di Old Trafford nanti malam WIB, terutama di lini pertahanan. Pasalnya, Bournemouth belum pernah membukukan catatan cleansheet sepanjang 2017. Selain itu, Jack Wilshere dan kolega juga tak pernah menang dalam delapan laga terakhir.

"Fokus saya kini adalah bagaimana cara mempertahankan cleansheet. Namun, kami telah melakukan banyak hal di lini bertahan pada sesi latihan," ucap Howe.

"Kami tim yang lebih baik saat menyerang daripada saat bertahan. Ya, begitulah kondisinya dan kami harus memangkas hal tersebut. Kami bekerja keras untuk bisa lebih stabil," tukas pelatih berusia 39 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar