Senin, 13 Maret 2017

Agen Bola - Chelsea Tampil Konsisten , Smalling Tetap Optimis Bisa Menang

Agen Bola - Chelsea Tampil Konsisten , Smalling Tetap Optimis Bisa Menang - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga Piala FA, Selasa 14 Maret 2017 dini hari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho tentu membidik raihan kemenangan meski harus bertamu ke Stamford Bridge –markas Chelsea.



Meski demikian salah satu bek Setan Merah –julukan Man United, Chris Smalling, mengakui bahwa Chelsea merupakan salah satu tim terbaik saat ini. Bahkan, Smalling menyebut The Blues –julukan Chelsea– sebagai tim yang konsisten.

Agen Bola Online


Meski dinilai cukup digdaya, Smalling mengaku bahwa timnya tengah dalam kondisi yang cukup baik. Sehingga pemain asal Inggris itu siap mengeluarkan semua kemampuannya untuk meraih kemenangan di kandang London Biru.

“Sejauh ini, Chelsea merupakan tim yang konsisten di liga. Mereka bisa mempertahankan posisinya saat ini di liga,” ujar Smalling.

“Tapi saya pikir kami tengah dalam performa yang sangat baik. Kami akan menampilkan kemampuan terbaik kami hingga menit akhir,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar