Senin, 06 Maret 2017

Agen Bola - Man City Dituntut Agar Kerja Keras Sampai Akhir Musim

Agen Bola - Man City Dituntut Agar Kerja Keras Sampai Akhir Musim - Jadwal padat harus dihadapi Manchester City hingga akhir musim ini. Selain terus berjuang untuk bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2016–2017, The Citizens pun masih berkompetisi di Piala FA dan Liga Champions.

Agen Bola - Man City Dituntut Agar Kerja Keras Sampai Akhir Musim
Agen Bola


Sergio Aguero serta kolega bakal berhadapan dengan Middlesbrough di laga lanjutan Piala FA pada Sabtu 11 Maret 2017 malam WIB. Sedangkan di Liga Champions, Man City akan menghadapi AS Monaco pada Kamis 16 Maret dini hari WIB.

Agen Bola Terpercaya


Pelatih Man City Josep ‘Pep’ Guardiola meminta skuadnya fokus pada sisa pertandingan di musim 2016–2017. Ia mengatakan, Skuad Manchester Biru harus tampil maksimal di setiap pertandingan, jika tidak bakal kehilangan peluang meraih gelar juara dalam tiga kompetisi yang tengah diikutinya.

“Saya merasa kami bermain dengan cukup baik, itulah mengapa kami meraih hasil manis. Namun tentu saja, kami sudah berada di Maret dan April. Setiap pertandingan berarti jika menang, Anda bertahan; (tetapi) jika kalah, Anda keluar,” jelas Guardiola.

“Di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions, para pemain tahu. Kami menyadari bahwa jika tidak meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya, kami akan keluar,” sambungnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar