Selasa, 07 Maret 2017

Agen Bola - Dapat Posisi Baru , Hazard Puji Taktik Conte

Agen Bola - Dapat Posisi Baru , Hazard Puji Taktik Conte - Gelandang serang andalan Chelsea, Eden Hazard, menyatakan senang dengan posisi baru yang ditempatinya saat ini. Berpasangan dengan Diego Costa, pemain berpaspor Belgia itu mengungkapkan dirinya lebih dapat berkembang.

Agen Bola - Dapat Posisi Baru , Hazard Puji Taktik Conte
Agen Bola


Duet Hazard dan Costa memang kerap menjadi pahlawan di lini depan The Blues –julukan Chelsea. Sejauh ini Hazard tercatat telah menyumbangkan 11 gol dari 26 pertandingan di Liga Inggris 2016–2017.

Agen Bola Terpercaya


Hazard mengatakan keberadaan Costa sangat membantunya untuk menggempur lini belakang lawan. Karena itu, ia menyatakan nyaman dengan strategi sang pelatih Antonio Conte.

“Rasanya semakin mudah bermain dengan Diego. Saya menjadi lebih mudah mencetak angka. Terkadang, saya bermain sendirian di bagian sayap. Jika saya ingin menyerang, saya harus menggiring bola melawati satu atau dua pemain,” jelas Hazard.

“Di strategi yang saat ini, kami lebih memahami apa yang dilakukan. Dia (Conte) sangatlah bagus untuk tim. Ia adalah pelatih yang luar biasa dan memiliki karakter yang bagus. Dia banyak membantu,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar