Jumat, 10 Maret 2017

Agen Bola - Wenger Diminta Mundur , Bos Arsenal Angkat Suara

Agen Bola - Wenger Diminta Mundur , Bos Arsenal Angkat Suara - Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Agen Bola - Wenger Diminta Mundur , Bos Arsenal Angkat Suara
Agen Bola


Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Agen Bola Terbesar


Banyak yang berpendapat bahwa kontrak Wenger takkan diperpanjang oleh manajemen Arsenal. Kubu klub asal London Utara tersebut bakal mencari sosok pelatih baru untuk membesut timnya di musim depan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Chairman Arsenal, Chips Keswick, berkomentar. Ia menegaskan bahwa para petinggi Arsenal bakal membahas kelanjutan kontrak Wenger di klubnya tersebut dalam waktu yang sudah ditetapkan.

“Kami menyadari saat ini terdapat sebuah perhatian besar yang ditujukan kepada klub, dan kami paham perdebatan yang tengah terjadi pada saat ini,” ungkap Keswick.

“Kami menghormati para pendukung yang berhak untuk menyuarakan pendapat masing-masing yang berbeda tapi kami akan selalu menjalankan klub besar ini dengan tujuan jangka panjang yang terbaik di hati,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar