Sabtu, 04 Maret 2017

Agen Bola - Rooney : Man United Harus Segera Lupakan Hasil Kontra Bournemouth

Agen Bola - Rooney : Man United Harus Segera Lupakan Hasil Kontra Bournemouth - Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney  menyatakan kalau timnya harus segera move on, meskipun baru saja gagal meraih poin penuh saat melawan Bournemouth tadi malam.

Agen Bola - Rooney : Man United Harus Segera Lupakan Hasil Kontra Bournemouth
Agen Bola


Rooney menjadi starter pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu menilai kalau timnya telah bermain bagus, walaupun akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 meski sangat difavoritkan untuk menang.

Agen Bola Terpercaya


Man United sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Marcos Rojo. Namun, Bournemouth mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari penalti Joshua King. Tak lama setelah gol King, Bournemouth harus bermain dengan 10 orang setelah Andrew Surman dikartumerah wasit. Semua momen penting tersebut terjadi di babak pertama.

"Ini dua poin yang hilang. Namun, kami harus tetap melangkah, berjuang dan yakin serta mencoba untuk menempatkannya dengan benar," kata Rooney.

"Kami telah menciptakan banyak peluang, namun kiper (Bournemouth) membuat penyelamatan demi penyelamatan yang bagus. Dan ada waktu dalam pertandingan saat mereka menguasai bola dan mengancam lewat serangan balik. Namun, kami tentu pantas untuk menang," urai Wazza.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar