Jumat, 10 Maret 2017

Agen Bola - Raih Hasil Imbang , Mourinho Tidak Ingin Kritik Permainan United

Agen Bola - Raih Hasil Imbang , Mourinho Tidak Ingin Kritik Permainan United - Bertandang ke markas Rostov, Manchester United harus puas berbagi angka. Zlatan Ibrahimovic dan kolega menutup leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017 dengan hasil akhir 1-1 pada Jumat (10/3/2017) dini hari WIB.

Agen Bola - Raih Hasil Imbang , Mourinho Tidak Ingin Kritik Permainan United
Agen Bola


Setan Merah –julukan Man United– sebenarnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Sebab, Man United sudah unggul di babak pertama melalui gol yang dipersembahkan Henrikh Mkhitaryan di menit 35.

Agen Bola Online


Sayang, Alexander Bukharov berhasil merobek gawang Setan Merah di menit 53. Kendati gagal meraih kemenangan, pelatih Jose Mourinho mengaku tetap puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Menurutnya, hasil imbang tersebut merupakan capaian terbaik timnya. Juru taktik berjuluk The Special One itu pun optimistis dapat meraih hasil manis di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa pada Jumat 17 Maret 2017 dini hari WIB.

“Saya kira, kami telah meraih hasil positif. Kami tahu bahwa seharusnya kami meraih kemenangan atau hasil imbang 0-0. Jadi, peluang masih terbuka. Namun, melihat penampilan tadi, menurut saya, itu adalah hasil yang bagus,” jelas Mourinho.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar