Rabu, 16 Desember 2015

Agen Bola - Alasan Chicharito Meninggalkan Old Trafford

Agen Bola - Alasan Chicharito Meninggalkan Old Trafford Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez angkat bicara seputar kepergiannya meninggalkan Manchester United. Striker yang kerap disapa Chicharito itu memilih hengkang lantaran tidak mendapat kesempatan untuk bermain di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.
Agen Bola - Alasan Chicharito Meninggalkan Old Trafford
Agen Bola
Penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut menegaskan sejak pemerintahan Van Gaal pada 2014, ia hanya memilki kesempatan sebesar satu persen saja untuk bermain. Chicharito juga sempat dipinjamkan satu musim ke Real Madrid. Setelah kembali ke Old Trafford ia sempat mengemas tiga kali penampilan sebelum dijual ke Bayer Leverkusen.
“Saya tidak memiliki niat untuk pergi, namun saya hanya menginginkan lebih banyak waktu untuk bermain. Saat itu Van Gaal menyatakan telah memiliki striker lain, dan saya harus berjuang untuk mendapatkan posisi kembali,” ujar pria berusia 27 tahun, Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (15/12/2015).
“Dewan mengatakan saya bisa pergi ke Real Madrid untuk mencari peruntungan di sana. Ketika saya kembali ke Manchester, Van Gaal berkata bahwa saya hanya memiliki peluang 1 persen saja untuk bermain, sehingga saya memutuskan untuk pindah ke Bayer,” tutupnya.
Agen Bola
Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar